Video artis masturbasi ml ngeseks dengan ayah tiri

Begitu tiba di rumahnya , Santi segera mengambil handuk dari kamarnya , lalu masuk ke dalam WC . Dia segera membersihkan tubuhnya . Santi membasuh vaginanya , membersihkan sisa sisa sperma Dr Romi , yang tertinggal dalam liang vaginanya .Santi mandi , dengan guyuran air dingin , yang akan membuat tubuhnya segar dan bersih .

Sehabis mandi sore itu Santi tiduran diranjangnya , kemudian terdengar pintu kamar tidurnya di ketuk, “yah masuk bu , tidak di kunci koq “ kata Santi yang mengira pintu itu di ketuk oleh ibunya . Pintu terbuka , tapi yang masuk ayah tirinya. Santi segera bangkit , dan merapikan baju tidurnya . Lalu Santi duduk di depan meja belajarnya .

Ayah tirinya lalu berdiri di sampingnya ,”Santi , kamu banyak berubah sekarang , ke sekolah pakai rok mini , juga sering pulang malam, masa pulang sekolah jam 7.00 malam , ada apa dengan mu? “tanya ayahnya. Santi menatap ayah tirinya , lalu dia menjawab belajar dirumah teman .

Ayahnya tersenyum ,”Santi ,ayah tahu kamu bohong ,ayah sayang sama kamu ,walau kamu anak tiri ayah, tadi siang ayah di panggil ke sekolah oleh kepala sekolahmu “ Wajah Santi memucat . Ayahnya berkata lagi “ di sekolah nilai pelajaran kamu menurun , ada apa Santi ,coba kamu cerita yang sesungguhnya.”kata ayah . Santi berpikir ini skak mat , tapi dia tetap tenang , toh dia bisa cari uang sekarang ,walau diusir dia tidak takut

Santipun mulai bercerita Dari Dodi merayunya ,membawa kerumahnya , sampai bagaimana mereka kakak beradik itu memperkosanya dengan sadis , lalu tanpa sadar air matanya berlinang. Ayah Santi dengan lembut membelai rambutnya. “ Yah sudah lah ,San mungkin takdir mu begini “,kata ayahnya. Lalu ayahnya bertanya “kamu punya pacar lagi sekarang”. Santi menatap ayahnya “ tidak punya yah..”.

Ayahnya tersenyum dan berkata ,”kamu bohong lagi yah, Ayah bisa membedakan antara noda keputihan dan noda sperma “,kata ayahnya . Lalu ia memperlihatkan celana dalam pink milik Santi yang siang di kenakannya .

Di selangkangan celana dalam itu . memang penuh dengan spermanya Dr Romi. Dan Waktu mandi tadi Santi kelupaan mencucinya dan tertinggal di WC setelah Santi selesai mandi tadi sore itu .

“ dasar maniak sex “ umpat Santi dalam hati . Emosi Santi jadi meninggi , “ ayah , itu milik pribadi saya “ . Ayahnya hanya tersenyum sinis “ jangan sewot gitu dong , ayah cuma nanya ini p-*-j-u- siapa he he he , kamu harus cerita dong..” . Santi pun sudah siap dengan segala hal dia menceritakan seluruhnya.

Santi menceritakan pengalamannya minggu mingu terakhir ini . Menceritakan dirinya menjajakan tubuhnya dengan lelaki hidung belang . Santi bercerita dengan Gamblang . Dia tak takut sama sekali . “ nah , ayah sudah tahu semuanya , mau usir saya , usir saja “ kata Santi. Expresi ayahnya tenang sekali “ Santi ayah sayang kamu , mana mungkin ayah usir kamu , Santi ayah bisa ngerti dan menerima , tapi ibumu , dia bisa mati jantungan …kalau sampai tahu ,anaknya jadi perek...."

“ ibu ...." gumamnya dalam hati . Santi menatap ayahnya , lalu berkata ,”ayah tolong jangan kasih tahu ibu , ini rahasia kita berdua saja “. Lalu ayahnya tersenyum dan berkata ,”Baik lah ayah bantu kamu merahasiakannya , tapi kamu bantu ayah ok “ . Santi tersenyum , terima kasih ayah , ayah butuh bantuan apa sama Santi “ tanyanya polos.

“ Begini Santi ayah suka sama kamu , ayah juga nafsu sama kamu , kamu mau main sama ayahmu ” . ayahnya bertanya tanpa malu malu . “ ayah , maksudnya apa ?!?! “ tanya Santi terkejut . “ masa sih kamu gak tahu , ayah mau n-*-e-*-t-*-t- sama kamu , anggap saja ayah langganan kamu “ kata Ayahnya .

”tapi bagaimana dengan ibu , ayah…” Santi protes . Ayahnya menjawab “ sapi tua itu , tak bisa apa apa lagi susunya udah kering , dagingnya udah alot…”. “ dasar bandot tua “ umpat Santi dalam hati . Tapi Santi tak bisa berbuat apa apa , secara tak langsung , ayahnya mengancam akan memberi tahu ibunya kalau Santi tak bersedia melayaninya.Bagaimana pun Santi sangat menyayangi ibunya itu .

Santi pasrah , dan mulai membuka dasternya . Lalu dia buka celana dalamnya . Santi duduk di meja belajarnya ,lalu membuka lebar kakinya . Ayah tirinya memandangi tubuh sexy Santi dengan liar,memelototi buah dadanya yang montok ,dan vaginanya yang berbulu halus .

Ayah tirinya dengan bernafsu melepas sarungnya. .Santi tertegun memelototi penis ayahnya .Penisnya kecil sekali ,hanya sepanjang kira kira jari telunjuk Santi, besarnya sebesar spidol untuk menulis whiteboard . Dalam hati Santi tertawa “ bandot tua ini buaya , tapi k-*-*-t-*-l cuma segitu “ ujarnya dalam hati.

Ayahnya mendekat ,buah dada Santi diraba raba dan diremas dengan nafsu . Santi menjerit , dia pun melepasnya . Lalu bandot tua itu mengarahkan penisnya ke vagina Santi , dimasukan dengan keras. .”Ah….sakit….,” jerit Santi menjerit. Ayahnya tersenyum , lalu berkata sambil meledek ”,Ah.. Santi ,kamu kayak masih perawan aja ,”

“ s-i-a-l-a-n “umpat Santi dalam hati . Tentu saja Santi merasa sakit , ayahnya memasukan penisnya dengan tiba tiba , di saat Santi belum siap , vaginanya masih kering. Ayah tirinya terus mengoyang penis imutnya . Saat vagina Santi mulai becek karena nafsunya bangkit . Tiba tiba ayahnya mengerang , dan Santi merasakan vagina menjadi panas oleh cairan birahi ayahnya .

Sepertinya belum semenit bergoyang , ayahnya sudah ejakulasi . Ayahnya tersenyum puas ,lalu memakai sarungnya lagi dan ayah tirinya berkata ,”Santi m-*-m-*-k kamu ,enak sekali ,udah yah ayah balik dulu ,nanti sapi tua itu bangun ,dan jaga ya rahasia kita ya….”,lalu meninggalkan santi di kamarnya .

Saetalah ayahnya keluar dari kamar tidurnya , santi pun berjalan ke kamar mandi . Dia membasuh vaginanya. Sambil memasukan jarinya di liang vaginanya ,untuk membersihkan sisa sia air mani ayah tirinya . “ ..ih encer banget “ ujar Santi dalam hati Jarinya pun masuk lagi berusaha mengeluarkan semua sperma ayah tirinya .

Karena Santi yang tadi setengah horny , maka dengan jarinya keluar masuk liang vaginanya membuatnya tambah Horny . Jarinya malah bermain di liang vaginanya keluar masuk, melakukan masturbasi , sampai dia merasa puas . Lalu kembali ke kamarnya dan Santi tertidur .

Cerita seks sedarah 17tahun sedarah, abg bisyar, adegan siswi smu, An Himeno, artis .... Cerita Seks Sedarah ML dengan Adikku. Video Bokep Indonesia Terbaru . ... Dengan ayah tiri cerita seks sedarah ngentot dengan ayah cerita seks ... Cerita Seks Sedarah · Cerita Dewasa Sedarah · Www 17tahun2 Com · Ustazah Masturbasi · Cerita Cipap ...fotofotocewek.blogspot.com/2009/.../cerita-seks-sedarah.html - Hasil Pencarian Untuk Ngeseks Sama Ibu Muda Cerita Sex Dewasa ... situs bokep bugil telanjang foto gosip artis video. Featured Articles ... menyuruh aku bekerja sama dalam permainan ini …cerita seks ml sama pembantu ... sex hubungan ayah tiri dengan ana · cerita dewasa tante girang indonesia . ... Foto Ngentot Gadis Abg Perawan · 3gp cewek masturbasi · Video Bokep Smu Perawan ...situsbokep.info/.../Ngeseks+sama+ibu+muda+%7C+Cerita+Sex+Dewasa - Hasil Pencarian Untuk Cerita Tante Girang: Ngentot Mama Tiri ... situs bokep bugil telanjang foto gosip artis video. Featured Articles ... Ngesek dengan mama tiri Posisi Ngeseks Favorit Tante Girang Box Iklan Baris ... cerita sex hubungan ayah tiri dengan ana · cerita dewasa tante girang indonesia . ... Kacamata ml ngecrot sperma di perut » Cerita sex porno ngentot , Lusi, ...situsbokep.info/.../Cerita+Tante+Girang:+Ngentot+Mama+Tiri - Gambar Puki - Rapidshare Search TamanRia.com Kaskus Archieve ... Cewek Cantik Masturbasi File Download From Rapidshare Cewek Cantik ... puki beradik chef anuar masakan resepi kuih sepit cina melayu ayah tiri rogol anak dara 2 rapidshare files bugil gambar gadis diperkosa VIDEO BOKEP . ... Ayam kampus di surabaya Video Cerita LUCAH dan gambar sex ARTIS Malaysia wanita-bertudung. ...tamanria.com/.../Gambar%20puki%20-%20Rapidshare%20Search - 207.176.39.216 - - foto abg cina porno - The Devilfinder Search Engine 207.176.39.216 - - CERITA ML DEWASA 17 Apr 2009 bugil Foto bugil artis . ... Video bokep cina kartun. seks bebas ..... Foto abg bugil gadis smu telanjang ml ngentot ... Script banksoal foto cewek gadis porno cewek abg perawan masturbasi film seks . .... Anak SMA Lulus Pesta ... ayah tiri video ebali.web.id . ...videos.devilfinder.com/find.php?q=207.176.39.216...abg... -indonesia ibu tiri telanjang Cerita Ayah Ngentot Anak Tiri. Dengan Ayah

11 komentar:

  1. Balasan
    1. wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
      saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

      ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
      ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
      ? Boneka Full Body Asli Cantik

      ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
      ?Penis Elektrik Telor Tempel
      ? Penis Mutiara Maju Mundur

      PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
      ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
      ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
      ? Celana Hernia Magnetik
      ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

      PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
      ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
      ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
      ? KOSMETIK KECANTIKAN
      ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
      ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
      ? ANEKA RING SILICON
      ? KONDOM SILICON


      RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
      Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

      Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

      Kunjungi website Kami :
       pin: 27FCCC7F
      @anekakosmetik
      www.pembesarpenis.asia
      www.tokoobatherbal69.com

      Hapus

  2. =================

    VIDEO HOT TERBARU
    =================


    KORBAN OBAT PERANGSANG


    WOT NIKMAT


    CEWE NGOCOK KONTOL


    OBAT AWET MUDA


    NGENTOT YUK


    DOYAN NGENTOT


    MEMEK ARTIS


    ++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
    ++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++ +++















    BalasHapus