cerita seru abg smu jadi pelacur ngentot dengan om om

Sepulang dari sekolah siang itu , Gina dan Lala mengajak Santi pergi ke sebuah mall , Santi memutuskan untuk ikut dengan dua temannya itu . Berangkatlah tiga ABG yang cantik dan sexy itu ke Mall .

Di dalam mall itu mereka nongkrong di food cort .”San begini nich ,cara gua orang cari duit ,” kata Gina. Santi hanya tersenyum , rupanya mereka sering ke mall untuk mejeng mencari om om tajir . Gina dan Lala ngegosip apa aja , dari guru disekolah sampai pengalaman mereka di booking sama om om. Santi pun ikutan ngegosip.sambil nunggu kalau kalau ada om om yang mengajak berhappy ria .

Tiba tiba mereka di hampiri , dua orang cowok muda berseragam SMU . “hai ,cewe cewe manis kenalan dong”, goda seorang di antaranya . “ mau kenalan buat apa “ tanya Lala tersenyum genit . “ yah kenalan dulu dong , baru ngajak kencan “ cowok muda itu menjawab sekenanya .

Tiba tiba Gina membentak dengan juteknya ,”Eh , loe pikir loe ganteng yah , k-*-*-t-*-l loe gede , Loe liat dompet loe , kalo eloe punya duit cetiaw ( sejuta ) , loe boleh kencan ama gua . kalo eloe mau n-*-e-*-t-*-t gratis, ama emak loe aja. ..” . Langsung dua cowok muda itu kabur. Dan Gina bersama Lala tertawa terpingkal pingkal.

”Gina jahat loe , kan tuh anak cuma mau kenalan , lagian mereka ok ok loh”.kata Santi pada Gina .Gina menatap Santi , kemudian Gina memberi wejangan , nasehat penting untuk perek-perek.

”San, dengar yah, kita itu perek, prinsip kita ada uang , ada m-*-m-*-k. Tidak ada kata cinta dalam kamus kita. lelaki itu semuanya buaya , kecuali kalau lelaki itu , impoten , atawa dia homo , so kita harus permainkan mereka, jangan sampai kita yang di permainkan mereka .”

Santi diam dan berpikir , mencoba mencerna kata kata Gina . Santi berpikir ada benarnya juga kata kata Gina . Tapi tak semua cowok itu buaya , mungkin takdirnya memang harus bertemu dengan Dodi . Sehingga hidupnya menjadi berantakan seperti ini . Dalam hatinya Santi berharap , suatu saat akan bertemu cowok yang bisa menerima dirinya apa adanya .

Tiba tiba ada seorang pria setengah baya .Tubuhnya pendek, perutnya agak buncit , mendekati mereka .Kepala pria itu celingak celinguk ke kiri dan ke kanan . Lalu dia berkata ,” maaf, apa kalian teman Gina,” . Gina menjawab “, om , tau dari siapa kita teman Gina ,” . Lalu pria itu tersenyum , dan duduk semeja dengan mereka .”Dari , pak Bondo , dia bilang kalian bisa , anu eh di booking ,”

Gina diam sebentar , dia berpikir , “ pak Bondo ? yang mana yah “ ujarnya dalam hati .Lalu Gina tersenyum dan berkata ,” iya om benar , om tinggal pilih deh , kita semua ABG pengalaman ,”Gina berpromosi lalu melanjutkan ,”Om sukakan sama ABG , tapi kita mintanya 1 juta , sekali main , om “, kata Gina buka harga.

“ oh…harga om tidak masalah , apa lagi kalo servis bagus , nanti om tambahin “, Kata om itu . Pria kelihatan gembira sekali ,seperti anak kecil yang dapat mainan baru.lalu dia melanjutkan bicaranya . ”Om cuma bingung mau milih yang mana , habis kalian semua cantik cantik ,”…….

Lalu om itu memilih Gina . tapi Gina tak bisa, lagi lampu merah. Santi pun menolak dengan alasan lampu merah , padahal dia nolak karena om nya jelek . Akhirnya Lala yang bertransaksi .Transaksi terjadi ,uang satu juta harus bayar dulu dan Gina yang menyimpan. Untuk menghindari penipuan , takut nanti habis di en*** nggak di bayar.Lalu Lala pun dibawa oleh om itu.

“ Gin , eloe bener benar lagi mens yah “ tanya Santi . “ yah bener , mau lihat , udah gak banyak sih ,tapi kalau di colok yah keluar “ jawab Gina . Santi tersenyum, timbul niat isengnya untuk ngerjain Ayah tirinya .

Santi lalu menceritakan perlakuan ayah tirinya terhadap dirinya . Gina pun tertawa terbahak bahak “ benar benar bandot tua tak tahu diri yah , udah k-*-*-t-*-l cuma segitu masih doyan lagi , ha ha ha “ . Santi pun tertawa lalu mengutarakan ide gilanya pada Gina . “ ha ha ha , boleh juga ide elo “ kata Gina sambil terus ketawa . “ gina , tapi elo mesti bisa akting yang serius yah “ kata Santi .



Hari ini memang hari Sabtu , yang berarti si bandot tua itu tak ke kantor , karena libur , dan ibu Santi juga ikut arisan di rumah temannya .

Santi dan Gina pun , langsung berangkat kerumah Santi. Santi melihat ayahnya di ruang tamu , sedang membolak balik halaman majalah . Gina pun mulai berakting , seperti seorang gadis lugu . Santi pun memperkenalkan Gina pada ayah tirinya. Mata ayah tirinya menatap tubuh sexy Gina dengan nasfu .

Mereka berdua duduk di ruang tamu rumah itu . Santi sengaja memancing ayahnya , dengan berbicara cukup keras pada Gina . Sehingga ayah tirinya bisa mendengar jelas percakapan mereka .

“ Gina , jalan satu satunya , untuk dapet duit tiga juta , yah mau gak mau eloe mesti jual perawan elo “ kata Santi . Kuping ayah tiri Santi terbuka lebar , menangkap suara Santi . “ yah , gua tahu gua rela , asal ibu gua bisa berobat dan sembuh “ kata Gina dengan nada sedih . “ oke deh kalau gitu , nanti gua cariin om om yang mau beli perawan elo yah “ kata Santi .

Sekonyong konyong , ayah Santi menghampiri mereka , “ ibu kamu sakit apa , koq mahal berobatnya “ tanya ayah tiri Santi . Gina tak menjawab hanya menunduk saja .

“ ibu nya harus segera di operasi yah “ kata Santi . “ wah mahal yah sampai tiga juta “ kata ayahnya . “ tau deh , habis kata ayah juga , sekarang apa apa mahal “ kata Santi .

“ emang benar , teman kamu masih perawan “ tanya ayah tiri Santi yang tampaknya semakin tertarik . “ yah , benar dong , pokoknya berdarah , kalau gak berdarah , mana mau om om itu bayar “ kata Santi . Ayah tirinya yang buaya itu lalu berkata “ eh gimana kalau , ayah saja yang beli perawannya “ kata Ayah tirinya .

“ ha , ayah punya uang segitu ? “ tanya Santi . “ ada dong “ kata ayah tirinya . “ kalau ayah mau , yah gak apa apa , yang penting harus ada uangnya sekarang , sebab Gina benar benar butuh uang itu yah “ kata Santi . “ oh baik baik “ kata ayahnya , lalu berjalan masuk kekamarnya . Gina tersenyum , setelah ayah Santi masuk kamar . Gina pun berbisik di telinga Santi . Santi tersenyum

Tak lama ayahnya keluar dari kamar , dengan membawa uang tiga juta rupiah . Santi pun menerima uang itu . “ ayah , ayo deh , tapi Gina maunya di temani Santi , boleh yah yah .” kata Santi . Ayahnya mengangguk “ boleh boleh “.

Kemudian Santi dan Gina Ke WC Gina membuka softeknya,lalu Gina cebok membersihkan darah yang ada di luar vaginanya. Lalu mereka masuk kekamar Santi . Gina hanya memakai handuk. Lalu Santi menyusun bantal agar pas tepat menganjal pantat Gina. Jadi posisi vaginanya agak tinggi, supaya darah mensnya tidak mudah keluar.

Posisi Gina jadi sexy menantang , Santi menutup tubuh bugil Gina dengan selembar selimut . Lalu dia memanggil ayah tirinya masuk . “ ayah , Gina sudah siap , tapi ayah jangan kasar kasar yah “ kata Santi . “ oh , tentu , pasti ayah akan pelan pelan “ jawab ayahnya .

Dan Santi pun membuka selimut yang menutupi tubuh bugil Gina . “malu….aku malu….”tangannya segera menutupi vaginanya .

Ayah tiri Santi melihat dengan nafsu tubuh bugil Gina , yang membuat penisnya berdiri . Buaya darat itu segera membuka bajunya dengan cepat , sampai berbugil ria. Gina pun berpura pura lugu, dia menjerit kaget dan menutup mukanya dengan bantal.

Tangan ayah tiri Santi , segera meraba raba buah dada Gina , yang sedikit lebih besar di banding milik Santi . Lidahnya juga menjilati putting susunya , membuat Gina menjadi geli . Gina mendesah ” …ah… se…. ah… ah…….” . Santi melihat Gina mulai birahi . dan Santi takut juga kalau diteruskan akan membuat liang vagina Gina bertambah basah .

Santi lalu berinisiatif , dan berkata ” ayah , udah deh cepat perawani , nanti ibu keburu pulang….” Lalu tangan Gina yang menutupi vaginanya dari tadi , di angkat oleh Santi , Santi juga membuka buka kaki Gina lebar lebar ” cepat ayah masukin ”kata Santi . Lelaki setengah tua itu tersenyum , lalu memasukan penisnya ke liang vagina

Gina berpura pura menjerit kesakitan “Ahhh…… sakit sekali , ampun ….. om…..” Ah ….. ah…… ampun…..sakit…….” . Jeritan itu semakin membuat nafsu ayah tiri Santi . Dia mempercepat gerakan penisnya , di liang vagina Gina . Gina berakting dengan sempurna . Ayah tiri Santi sangat bernafsu , tak bisa lama menahan birahinya . Dia mengeram , .memuncratkan spermanya dalam liang vagina Gina

Gina menutup mukanya dengan tangganya berpura pura nangis . Dari liang vaginanya keluar darah mensnya , bercampur sperma lelaki buaya itu . Santi melihat ayah tirinya seperti orang idiot, menjilat darah mens yang keluar dari liang vagina Gina.Darah mens yang bercampur spermanya sendiri dijilati bersih.!

Lalu Santi dan Gina Ke WC , Gina mencebok vaginanya , sambil tersenyum dia berusaha menahan tawanya. Lalu cepat cepat berpakaian .Kemudian Gina pamit mau pulang pada ayah Santi . “ Gina , om baru sekali loh , boleh nambah gak ?” tanya ayah tiri Santi . “ bo .. boleh om , tapi jangan sekarang yah , anu saya masih sakit om ..” jawab Gina . kemudia dia berjalan, yang di buatnya agak ngengkang , sambil meringis .

Santi pun mengantarnya . Setelah mereka keluar agak jauh dari rumah Santi , Santi dan Gina tak lagi bisa menahan tawanya . Mereka tertawa terpingkal pingkal .

“ San , bokap elo nafsunya gede , tenaga kurang , udah gitu bego lagi ha ha ha “ kata Gina . “ iyah .. rasain tuh bandot tua “ kata Santi . “ Gina, ini uang bagian elo “ kata Santi . “ udeh San , elo simpen saja , gua gak mau ..” kata Gina . “ Tapi kitakan udah janji , bagi dua hasilnya “ kata Santi lagi .

“ udeh , simpen , elo beli Hp napa sih , beli yang baru “ kata Gina . Santi tersenyum “ iyah gua juga mau beli “ . “ bener nih eloe mau beli Hp baru “ tanya Gina . “ iyah “ jawab Santi . “ ayo gua anterin “ kata Gina .

Setelah melihat sana sini , akhirnya Santi menentukan pilihan , model Hp yang akan di belinya . Mereka menuju sebuah toko . Mereka di layani oleh pelayan toko , seorang pemuda , yang ganteng . Pemuda itu , beberapa kali mencoba menggoda Santi , dengan halus , Pemuda itu mencoba mendekati Santi , tapi di halangi oleh Gina .

Setelah transaksi selesai , pelayan toko itu , berkata “ coba di test ke Hp saya yah “ . Santi menekan no Hp pemuda itu , yang tentu saja pemuda itu mendapatkan nomer Hp Santi . Semua ok , setelah membayar Hp tersebut , mereka pun meninggalkan toko itu . Mereka pun berjalan untuk kembali pulang .

Santi merasa gembira memiliki sebuah Hp yang selama ini hanya ada dalam mimpinya.
Begitu mudah memiliki Hp cangih yang berharga mahal . Hanya dengan menjual tubuhnya . ABG ini semakin terperosok dalam dunia hitam pelacuran .

Cewek Bugil Esek: cewek sma jadi pelacur suka bugil ngentot
Celebrity Gossip & Entertainment News - cewek abg . ... 0 komentar: to “ cewek sma jadi pelacur suka bugil ngentot ” ... cewek sma dibooking om-om bisa nyepong ngentot ise... susu toket payudara pentil artis selebriti indones... ...cewekbugilgesek.blogspot.com/.../cewek-sma-jadi-pelacur-suka-bugil.html - -
Cewek Bugil Esek: cewek sma dibooking om-om bisa nyepong ngentot isep
Find and share information about Om Cari Cowok Bookingan. ... sama om - om. foto ... payudara tetek abg sma · Cewek Bispak Malang bisa ngentot di vila batu ... film sex anak sma lagi ngentot sama sopirnya · cewek sma jadi pelacur suka ...cewekbugilgesek.blogspot.com/.../cewek-sma-dibooking-om-om-bisa-nyepong.html - Pelacur ABG Lampung umumnya tinggal indekos dalam satu rumah yang disewa ... aku semalam dientot om2 sampe ada 5 om yang ngentot aq,semua loyo,kontolnya ...ratugosip.com/.../Cewek+ABG+SMU+Cari+Om+Om+cukup+500+rb+saja -Hasil Pencarian Iklan Tentang Cerita Dewasa ABG Ngentot Dengan ... mandi jadi nafsu; cerita dewasa abg ngentot dengan bapak; abg smp ngentot cerita ... Cerita Dewasa - Aku Seorang Pelacur Kumpulan Video Bokep Bugil Dapatkan koleksi lengkap video 3gp porno mulai dari abg smu bugil, sampai dengan ... Foto Om Om sama gadis Belia sedang ngentot . Archive for the 'Film dan Photo ...iklanbarisgratis.info/.../Cerita+Dewasa+ABG+ngentot+dengan+bapak+Bugil+Telanjang+Foto+Bugil+...
Yahoo! Groups: Groups Discussing pelacuran Yahoo! Groups
Pelacur pelacuran pelacur indonesia tempat pelacuran foto pelacur pelacur ... pelacur wanita pelacur pelacuran anak pelacur abg cewek pelacur pelacur bugil ... jogja sma situs medan harga jepang cerita tua jalanan ijinkan jadi tentang smu .... por nografi, pelacuran, bispak, perek, gigolo, tante girang, om senang, ...groups.yahoo.com/phrase/pelacuran - HK street downblouse Cewek Idaman - Bugil, Artis Bugil, Foto ...
ABG ngentot sama omom di bayar cuman 100 ribu sekali ngentot dasar anak abg masih ... mustika ratu, pelacur, pelacur melayu, pondok, abg, spg, cewek smu, ...www.cewekidaman.info/.../HK%20street%20downblouse.html - Ngentot Suka Gratis - Part 4 Para cowok tajir hingga om - om yang suka maen dengan cewek bispak. Bagi kalian yang mau ngentot dengan cewek bispak, Di sini tempatnya. ceweknya mulai dari ...www.sukagratis.com/tag/ngentot/page/4 -Foto Artis Abg Nakal Ngentot Gadis Cantik Bugil Gosip Artis Foto ... Cewek bugil yang masih ABG umur 17 tahun diajak ngentot oleh Om ? ... Gadis Cantik Imut Jadi Perek Jepang Bispak Liatin Toket Mahasiswi Cantik Manis ? ...selebritimu.com/.../Abg+Nakal+Ngentot+Gadis+Cantik+Bugil

17 komentar:

  1. Balasan
    1. ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽
      ❽❽ VIDEO LIVE STREAMING
      ❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽

      GAK USAH DOWNLOAD....!!!!

      http://videoblong.blogspot.com

      KOLEKSI LEBIH DARI 1000 :

      - VIDEO MESUM DIKALI
      - VIDEO NGENTOT DIWARNET
      - VIDEO ML DIKOT-KOSAN
      - VIDEO BERCINTA DIKAMAR MANDI
      - VIDEO MESUM ABG SMU TANTE MAHASISWA
      - VIDEO NGENTOT AYAM KAMPUS
      - VIDEO ML DIDALAM MOBIL
      - VIDEO BERCINTA DIKEBUN
      - VIDEO CEWEK CANTIK MASTURBASI
      - VIDEO HOT 100% INDONESIA

      http://videoblong.blogspot.com

      http://videoblong.blogspot.com

      http://videoblong.blogspot.com



      Hapus
    2. Mantabh Euy..Mampir juga di page vina ya Gan
      Jaminan Mupeng Berat..
      ===================================
      ABG Bispak - Tante Kesepian - Amoy
      ===================================


      TANTE RATNA CANTIK MEMEK BASAH


      ARTIKA MAHASISWI BISPAK


      NIKMATNYA CROT DALAM MEMEK AMOY


      MAHASISWI BARU NARSIS BUGIL


      TANTE NELLY GENIT SAMBIL BUGIL

      Hapus
  2. --------------------------------------------------------------

    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    Jual Bokep Bervariasi, Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    >>KLIK DISINI<<<


    http://bitly.com/juraganav


    --------------------------------------------------------------

    BalasHapus

  3. =================

    VIDEO HOT TERBARU
    =================


    KORBAN OBAT PERANGSANG


    WOT NIKMAT


    CEWE NGOCOK KONTOL


    OBAT AWET MUDA


    NGENTOT YUK


    DOYAN NGENTOT


    MEMEK ARTIS


    ++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
    ++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++ +++















    BalasHapus
  4. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)

    http://www.dukunsaktimandraguna.blogspot.com/

    http://www.cariuwangcepat.blogspot.com/

    atau hub eyang jinggo di 0852-8122-0019
    SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus
  5. wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
    saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

    ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
    ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    ? Boneka Full Body Asli Cantik

    ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
    ?Penis Elektrik Telor Tempel
    ? Penis Mutiara Maju Mundur

    PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
    ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
    ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
    ? Celana Hernia Magnetik
    ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

    PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
    ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    ? KOSMETIK KECANTIKAN
    ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
    ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
    ? ANEKA RING SILICON
    ? KONDOM SILICON


    RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami :
     pin: 27FCCC7F
    @anekakosmetik
    www.pembesarpenis.asia
    www.tokoobatherbal69.com

    BalasHapus
  6. Selaput Dara Buatan ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti.Para wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan.Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah, kecewa bahkan berniat menceraikan anda.!! , karena anda sudah tidak perawan lagi.!!Untuk Melabuhi Suami Anda Pakai Saja Selaput Dara Buatan Pasti Suami Anda Mengira Anda Masih Perawan TING-TING,

    Kunjungi Website Kami Sex Shop Indonesia

    Boneka Full Body Ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit dan cocok untuk di gunakan pria yang sedang tingggal istrinya berpergian kerja di luar kota.

    CERITA SEX PANAS
    Foto Ayam Kampus Jakarta Pamer Toked Dan Memek
    Tante Tetanggaku Seksi Dan Bohai
    Foto Cewek Bugil Berjilbab
    Manfaat Sex Dalam Berumah Tangga
    Mantan Pacar Critiano Ronaldo Yang Sexi
    Cerita Sex Gairah Dokter Bule Cantik
    Foto Artis Bugil Hott Dewi Sandra
    Ibu Tiriku Yang Maniak Sex
    Foto Payudara Terbesar Di Indonesia
    Artis Chelsea Olivia Ngentot Sama Duda Keren

    BalasHapus